about me

about me
Life Is Simple

tentang saya

tentang saya

Kamis, 26 Maret 2015

PTC (Paid to Click )



PTC (Paid to Click )

Pembahasan Mengenai :

1.      Apa itu PTC?

2.      Bagaimana cara nya  untuk mendapatkan uang dengan mengklik ?

3.      Bagaimana Sistem Pembayaran Pada PTC?

4.      Darimana suatu PTC mendapatkan uang untuk membayar kita sebagai member?

5.      Berapa Bayaran Per Klik Iklan Di Dapatkan?

6.      Beberapa istilah dalam PTC

·         SCAM

·         REFFERAL

PENGERTIAN

            PTC (Paid To Click) adalah salah satu jenis bisnis online dimana kita akan dibayar hanya dengan melakukan klik iklan yang ditampilkan oleh website yang kita ikuti yang disediakan oleh perusahaan PTC tersebut.

            Penjelasan lebih lanjutnya begini : sebuah website yang kurang terkenal pastinya ingin menjadi terkenal dan banyak pengunjungnya. Sehingga produk yang dijual pada website itu laris. Website tersebut ingin meng- iklankan websitenya dan produknya kepada website si penayang iklan. Lalu, si penayang iklan menyuruh anggota-anggotanya untuk meng-click iklan dari website penjual produk. Dan kita akan mendapatkan komisi untuk tiap click pada iklan tersebut sesuai aturan yang berlaku pada website si penayang iklan. Dari situlah perusahaan mendapatkan keuntungan. Kita sebagai pelaku bisnis pun akan diberi bayaran hanya dengan melakukan klik terhadap iklan-iklan tersebut. Anda bisa lihat daftar PTC di PTC Investigations, mulai dari yang paling terkenal dengar bayaran tinggi, hingga yang scam (tidak membayar/penipu).

            Jadi begini, PTC atau Paid To Click ini merupakan salah satu bisnis online yang dimana kita akan dibayar hanya dengan cara melakukan klik pada iklan yang disediakan oleh perusahaan. Atau lebih singkatnya PTC adalah dibayar untuk meng-klik iklan.

1.      Bagaimana cara nya??

            Caranya kita hanya diharuskan untuk mengklik iklan tiap harinya, jumlah iklan yang dapat diklik, umumnya adalah empat iklan per hari, tetapi ada 10 iklan perharinya. Nilai klik iklan ptc umumnya bernilai $0,005-$0,02 per iklannya, dengan durasi 30 detik. Untuk mendapatkan dollar dari ptc member diharuskan memiliki akun bank online sebagai media penghubung agar dapat menerima dana dari program ptc yang diikuti, bank online yang umum digunakan oleh program ptc yaitu paypal dan alertpay. Di internet banyak sekali program ptc, ada ptc yang selalu membayar membernya akan tetapi tidak semuanya bener-benar membayar membernya atau dinamakan ptc scam.

            PTC merupakan program termudah untuk mendapatkan dollar dari internet tetapi ptc juga program yang berisiko tinggi dikarenakan banyaknya ptc yang scam yang tidak mampu membayar membernya karena diakibatkan sedikitnya pemasang iklan (advertiser) dari pada orang yang mengkilik iklan (clicker) atau adminnya kabur entah kemana.

Dengan singkat dapat dituliskan cara kerja PTC Sederhana saja , kita daftar -> klik iklan -> dibayar.

2.     Bagaimana Sistem Pembayaran Pada PTC?

      Kita akan menerima pembayaran jika Point to Cashout (batas minimal uang kita di PTC terpenuhi). Masing PTC bervarasi dlm memberlakukan batas minimal pembayaran. Dlm PTC istilah pmbyran disebut dgn Payout. Dengan Alat pembayaran
Jika yg kita ikuti adalah PTC lokal/Indonesia, pastinya kita menggunakan rekening bank lokal. Jika PTC tersebut PTC luar negeri,maka kita menggunakan alat pembayaran online seperti Paypal, Alertpay,dll.

3.     Darimana suatu PTC mendapatkan uang untuk membayar kita sebagai member?

     Tentunya mereka membayar kita (member) dengan  penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

4.     Berapa Bayaran untuk setiap meng-klik?

      Kalau diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 – 0,02 perklik.

Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yg berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC. Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian. Kita bisa mencari Referral/downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

5.     Berapa Bayaran Per Klik Iklan Di Dapatkan?

      Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD – 0,02 USD. Dan untuk PTC lokal sebesar Rp.100 smpai Rp.200. PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan Scam.

Kalau ada PTC yg berani membayar perkliknya lbh dri 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.

6.     Apa itu Scam?

      Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU alias tidak membayar. Jadi  PTC Scam adalah PTC Penipu dan tidak membayar. Sebelum bergabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tersebut scam atau asli.

7.     Berapa Bayaran untuk setiap meng-klik?

      Kalau diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 – 0,02 perklik.

Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yg berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC. Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian. Kita bisa mencari Referral/downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

8.     Apa itu Referral ?

      Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline. Orang akan masuk ke menjadi referral kita bila dia bergabung dengan menggunakan link referral kita. Semua PTC mempunyai fitur ini. Semakin byk referral kita, semakin cepat dollar kita terkumpul.

      Bagaimana cara mencari Referral? Anda tidak harus mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika anda malu. Anda bisa mengajak melalui tulisan anda di blog.Bisa jga melalui Facebook dan situs jejaring lainnya. Anda jga bisa mengajak melaui e-mail. Mengajak face to face juga bisa. Orang yang merefer/mengajak kita masuk kedalam suatu bisnis, levelnya berada diatas kita disebut Upline.

SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA :)

SALAM BAHAGIA

0 komentar: